Smirnoff meluncurkan Mix It Up dan memberikan keriaan lebih dengan menggabungkan musik, minuman, dan crowd dalam Invasion. Pengalaman ini dapat dirasakan saat Invasion 2017 berlangsung di Arena Jiexpo Kemayoran, Jakarta pada Jumat, 22 September 2017 yang lalu.


“Smirnoff memahami bahwa experience terbaik adalah ketika orang-orang terdekat bergabung bersama dalam semarak musik dan minuman yang nikmat. Smirnoff Mix It Up menggabungkan seluruh komponen tersebut sehingga menambah keriaan pada sebuah perayaan,” ujar Adrienne Gammie, Assistant Chief Representative Officer untuk Diageo in Indonesia. “Invasion yang merupakan salah-satu festival EDM terbesar di Jakarta yang menggabungkan musik, fun, dan pengalaman lainnya merupakan platform yang sempurna untuk meluncurkan Mix It Up.”

Mulai Oktober tahun ini, Smirnoff Mix It Up menyajikan DJ menarik dan komunitas musik, juga kreativitas yang inspiratif melalui resep-resep minuman yang baru dalam perayaan-perayaan. “Mix It Up merupakan serangkaian event dengan pengalaman-pengalaman terbaik yang baru bagi para partygoer dengan menyajikan DJ Mix Off yang tidak biasa, playlist beragam, dan berbagai minuman,” Adrienne menjelaskan. “Smirnoff dibuat untuk dicampur dengan bahan-bahan lainnya dan ini merupakan platform sempurna untuk memperkenalkan sajian signature kami. Kami memiliki Smirnoff Skyball: sparkling citrus yang segar dipadukan dengan Smirnoff, serta Smirnoff Screwdriver klasik, berupa kombinasi vodka dan sari jeruk segar.”

Tambahan lain yang semakin menyemarakkan perayaan malam itu dalam Invasion, Smirnoff menyediakan sebuah Mix It Up Photobooth dan pengalaman-pengalaman penuh kejutan lainnya seperti carrousel yang selaras dengan tema wonderland dari Invasion. Sebuah pengalaman yang meriah dan tepat untuk dinikmati bersama berbagai varian pre-mixed Smirnoff Ice yang tersedia dalam rasa Original, Raspberry dan Green Apple.

 

About The Author

Related Posts