Dalam menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, Hotel Ritz-Carlton akan menyajikan sajian khusus berupa beberapa masakan pada era penjajahan Belanda. Makanan-makanan tersebut antara lain, nasi krawu, seupan, dan juga bebek ingkung.

Hotel yang terletak dibilangan Kuningan tersebut juga tak main-main dalam menyajikan masakan-masakan Indonesia. Karena, semua masakan yang disajikan di hotel ini, mulai tanggal 9-19 Agustus 2017 ini, diracik langsung oleh Executive Chef mereka, Rudolph Blattle.

Yang cukup menarik dari pilihan menu yang ada adalah nasi krawu. Nasi krawu di Ritz-Carlton ini begitu elegan tanpa meninggalkan kesan ke-Indonesia-annya. Nasi yang ada dibungkus daun pisang, seperti kebanyakan nasi krawu. Nasinya begitu pulen. Pun begitu dengan irisan daging sapi yang ada. Daging sapinya terasa begitu empuk dan bumbunya meresap. Srundengnya pun enak. Membuat siapa saja yang mencobanya pasti akan ketagihan.

Bebek ingkung yang disajikan juga tak kalah enak. Menu makanan khas Madura ini punya cita rasa gurih yang pas. Lantaran dibumbui dengan santan dan asam jawa.

Jika Anda berminat, Anda tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk menikmati makanan asli Indonesia ini.  Hanya Rp. 318.000++/ orang, Anda sudah bisa menikmati semua hidangan buffet yang ada. Bahkan, untuk Anda yang berulang tahun pada bulan Agustus, Anda juga akan mendapat potongan harga sebesar 45%.