Pada bulan Agustus ini, lidah kita memang sedang dimanjakan oleh masakan-masakan Indonesia. Bagaimana tidak, menu-menu khas Indonesia seakan bertebaran di mana-mana. Tak terkecuali di hotel sekelas Hotel Mandarin Oriental.

Di hotel bintang lima tersebut, tepatnya di Cinammon Restaurant yang terletak di lantai 1, Anda bisa memanjakan lidah Anda dengan berbagai menu khas Indonesia, seperti sate bumbu Bali, udang galah panggang dan juga nasi hijau yang punya cita rasa gurih pedas.

Sate bumbu Bali, misalnya. Makanan berupa daging yang ditusuk ini punya tampilan yang tak biasa. Tampilannya mirip dengan tapas sehinga terlihat lebih menarik. Pun begitu dengan rasa yang ada. Sate bumbu Bali yang ada di restaurant ini diolah menggunakan sambel kecombrang dan juga serundeng. Hal yang menjadikan sate bumbu Bali yang ada tak kehilangan ciri khas Indonesianya, meski punya tampilan modern.

Begitu juga dengan udang galah panggang. Makanan berbahan dasar udang ini ditaburi acar nanas dengan toping jagung manis di atasnya.

Tentu saja, kedua makanan tersebut tak akan terasa nikmat tanpa kehadiran nasi. Tenang saja, Anda bisa mencipi nasi hijau yang punya citarasa gurih-pedas dan dapat meningkatkan selera makan Anda.

Nah, untuk Anda yang berminat untuk mencoba masakan-masakan khas Indonesia buatan dua chef kenamaan,  Chef Fernando Sindu dan Chef de Cuisne, Ciptoroso, Anda bisa datang langsung ke Mandarin Oriental atau reservasi  021-2993 8823. Promo ini berakhir sampai 22 Agustus 2017

About The Author

Related Posts