Dibuka pada bulan September tahun lalu dan dikelola oleh manajemen yang sama dengan Bluegrass Bar & Grill, restoran ini memiliki konsep yang berfokus pada menu seafood.  Memiliki menu andalan untuk appetizer, yaitu Kilpatrick Oysters, sedangkan untuk main course, menu pilihannya terdiri dari seafood, pasta dan steak.

 

 

Sebut saja The Lobster, The Cajun Mud Crab, Tagliatelle Il Limon, Cannelloni Chicken Ragout, Prime Rib, Tenderloin and New York Strip, hingga Charsiew Chicken/Pork. Sedangkan untuk dessert, Anda bisa mencoba Orange Kecombrang Bavaroise dan Shipwreck. Menu-menu andalan hasil kreasi Executive Chef Devan Tanuwidjaja dan Group’s Head Chef, Arnold Budiawan, dijamin tidak akan mengecewakan Anda.

 

 

Untuk cocktail, bartender J. Sparrow siap menyajikan pilihan cocktail terbaik, seperti Davy Jones, Caribbean Beauty dan J. Sparrow. Dekorasi ruangannya pun mengusung konsep Eropa kuno dengan sentuhan unsur laut dengan elemen kayu, besi, baja dan batu. Dilengkapi oleh lighting dan alunan musik, tempat ini akan mampu menghadirkan pengalaman bersantap yang berbeda.

 

Sparrow’s Bar & Grill

Noble House, Ground Floor

Jalan Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Kav. E4.2 No.2

Kuningan Timur, Jakarta Selatan

T. +62 21 50101819

 

Teks: Amelia Nurtiara

Foto: Dok. J. Sparrow’S Bar & Grill

 

 

About The Author

Related Posts