Not ramen, not udon, it’s a new taste! Demikian slogan yang diusung oleh Kokoro Mazesoba yang menyajikan hidangan bakmi dengan topping utama berupa daging cincang berbumbu kecap asin, merica merah, dan bawang putih atau Taiwan-mince. Topping lainnya adalah daun bawang, bubuk ikan kering dan kuning telur. Cara memakannya pun berbeda, yaitu dengan menambahkan bawang putih parut, aduk rata dan hidangan siap di santap.

 

 

Menu Kokoro dirancang oleh Takuma Ishikawa, chef dr Jepang yang juga merupakan founder brand restoran ini. Kokoro memiliki berbagai macam pilihan mie Jepang dan topping pilihan. Kualitas makanan dan pelayanan terbaik adalah prioritas Kokoro dalam melayani pelanggan. Suasana di Kokoro adalah modern, minimalis dengan konsep open-kitchen, sehingga pelanggan dapat melihat proses penyajian makanan secara langsung sekaligus menikmati makanan di suasana restoran yang cozy.

 

 

Tokyo Mazesoba berasal dari Tokyo Ramen yang diinovasikan oleh chef Taiwan yang membuka restoran di Nagoya, Prefektur Aichi, Jepang, yang membuat menu ramen pedas menggunakan merica merah. Saat ini, Tokyo Mazesoba sedang popular di Jepang. Mie ini bernama Mazesoba dari Mazemen di tahun 2008, karena Mazesoba adalah mie ramen Jepang yang kering (tanpa kuah).

 

 

Sekarang, Tokyo Mazesoba sudah tersebar di kota-kota besar Jepang, terutama di Tokyo dimana founder brand Kokoro memulai bisnisnya dan memenangkan penghargaan Mazesoba Terbaik 2014 di Jepang. Tanggal 13 Juli 2017 silam menandai hadirnya Kokoro di Indonesia untuk pertama-kalinya dengan membuka sebuah gerai di Gandaria City. Gerai berikutnya yang akan segera dibuka akan berlokasi di Grand Indonesia.

 

Kokoro Tokyo Mazesoba

Gandaria City, UG Floor Unit 37

Jalan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

 

About The Author

Related Posts