Ji Terrace by the Sea yang berada di Hotel Tugu Bali merupakan restoran dan bar yang menyajikan hidangan dan minuman fusion Jepang-Asia, lengkap dengan pemandangan panorama Samudera Hindia yang berbatasan langsung dengan Pantai Canggu. Hidangan Ji terinspirasi oleh gaya memasak tradisional dari Jepang dan juga berbagai negara Asia Timur lainnya, berfokus pada seni memanggang klasik – robata serta sushi yang mengedepankan citarasa Asia yang menawan.

 

 

Ji Terrace by the Sea digerakkan oleh tim koki hidangan Jepang dan Asia yang terlatih, dipimpin oleh Chef Colin Buchan yang sebelumnya bekerja untuk restoran Gordon Ramsay di London serta Jason Atherton yang sebelumnya bekerja untuk Pollen, Singapura sekaligus merupakan personal chef bagi David dan Victoria Beckham. Mereka menggunakan kreativitas yang mereka miliki dalam menciptakan berbagai hidangan global, kontemporer, dan playful. Fokus utama adalah pada eksplorasi citarasa Jepang, juga Indonesia, India, Thailand serta berbagai wilayah lain di Asia Tenggara yang eksotis. have used their creative flair to create dishes that are global, contemporary & playful. Berbagai hasil alam lokal segar digunakan demi tercipta perpaduan citarasa yang comforting sekaligus heartwarming, menciptakan sebuah pengalaman all-day dining yang nikmat dan sehat, meskipun Anda akan sedikit merasa berdosa setelah menantap hidangan dessert. Temat ini juga merupakan destinasi tepat untuk recharge setelah surfing.

 

 

Cocktail yang disajikan juga mendapatkan inspirasi dari tempat yang sama seperti pada hidangan. Dengan infuse Asia pada berbagai spirit premium dan presentasi yang sangat menggoda. Cocktail signature seperti Smokin’ Coco Sexo, terinspirasi oleh gunung berapi yang banyak terdapat di Indonesia merupakan salah-satu menu yang layak Anda cicipi. The Tugu signature Gin & Tea, menggunakan bahan berupa gin yang diinfusi oleh the Jawad an racikan herbal lainnya, favorit yang hanya bisa Anda temukan di Tugu Hotels & Restaurants.

 

 

Ji Terrace by the Sea juga menyajikan suasana romantis namun memiliki sentuhan muda yang bergairah dari wilayah Canggu. Memiliki bar panjang pada lantai dua yang merupakan salah-satu pemandangan terbaik di tempat ini. Pada lantai 2 dan 3, DJ akan memainkan musik menjelang matahari tenggelam. Ji Terrace by the Sea merayakan kehidupan pantai Bali yang menyajikan lautan indah, ombak sempurna untuk surfing serta cakrawala luas sebagai latar belakangnya.

 

Teks: Maximillian Samuel Puji

Foto: Tugu

 

About The Author

Related Posts