Polytron telah menjadi brand elektronik asli Indonesia sejak tahun 1975 dan terus mengembangkan diri, menciptakan berbagai produk yang memenuhi kebutuhan masyarakat mulai dari audio, televisi, berbagai home appliances hingga telepon seluler. Pada tanggal 12 Juli 2017 silam, Polytron secara resmi meluncurkan produk unggulan terbarunya berupa kulkas seri Belleza 3 yang mendukung pola hidup sehat karena mampu mempertahankan kesegaran sayur-mayur dan buah-buahan lebih lama berkat fitur unggulan Shielded Moisture Compartment. Selain fiitur teranyarnya tersebut, Belleza 3 juga hadir dalam berbagai pilihan warna elegan yaitu Dark Blue, Dark Brown, dan Violet sebagai tambahan dari dua warna yang telah hadir sebelumnya yaitu Black Mirror dan Dark Grey.

 

 

Ditemui di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Marketing Director Polytron, Tekno Wibowo menyatakan kekagumannya terhadap maraknya gaya hidup sehat di Indonesia. “Tumbuhnya kesadaran masyarakat untuk menjalankan pola hidup sehat ini seiring dengan Polytron Belleza 3 yang hadir sebagai komitmen kami untuk mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia yang lebih baik.”

 

 

Fitur lain yang menjadi unggulan juga di Belleza 3 adalah penggunaan Kompresor terbaru R 600A, yang dapat menghemat energi dan pendinginan lebih cepat hingga 15% di banding dengan kulkas lainnya. Kompresor dengan jenis HFC (Hydro Carbon) tersebut telah terbukti dan direkomendasikan di dunia sebagai kompresor yang ramah dan tidak menimbulkan efek buruk terhadap lingkungan. Hal itu telah menjadi bagian dari Polytron untuk turut mendorong pola hidup sehat, sekaligus menciptakan lingkungan yang lebih sehat. “Hemat energi dan environmental friendly adalah bentuk kepedulian Polytron terhadap lingkungan dan merupakan standard Polytron dalam mengembangkan produk baru,” lanjut Tekno Wibowo.

About The Author

Related Posts